Kamis, 15 April 2010

SHOLAWAT NUR ZATI



Sholawat Nuuridzdzaati


Bismillaahirrohmaanirrohiim


"Allaahumma sholli 'alaa sayyidinaa Muhammadininnuuridzdzaatii


wassirrissaarii fii saa- iril asmaa-i washshifaati wa 'alaa aalihi washohbihi wasallim"


Sholawat nur zati banyak mengandung fadilah, baik itu untuk kerezekian,  pelarisan usaha, pengasihan sekalian makhluk allah (jin dan manusia). Maupun untuk perlindungan dari penyakit gaib berupa gangguan sihir, santet, tenung, guna-guna, hipnotis dan sebagainya.


Selain itu, tulisannya juga dapat dijadikan sarana penolak bala dan penyakit. antaranya untuk perlindungan anak kecil dari gangguan penyakit dari syetan jenis palasik, leak, sampo, sawan dan jenis penyakit membahayakan lainnya yang bersumber dari syetan juga hantu. caranya ketika menulisnya setiap huruf mim maka bulatanan "mim' dibesarkan dan didalam ruang kosong mim ditulis nama anak yang ditangkali. setelah selesai ditulis maka dibungkus rapi kemudian di kalungkan  atatu dipakaikan pada si anak.


Sebelum mewiridkan sholawat nur zati ada satu petuah dari seorang guru spiritual agar sholawat ini di tirakati untuk menjadikannya serba guna. puasanya cukup tiga hari saja dimulai hari "selasa, rabu, kamis. selama puasa dianjurkan membaca sholawat nur zati sebanyak-banyaknya. Setelah tamat puasa maka sholawat nur zati cukup dibaca sebanyak 7x selesai sholat wajib 5 waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar