Jumat, 30 April 2010

RAHASIA PEREMPUAN AGAR DISAYANG SUAMI

Menghangatkan "perhiasan sulit" yang dimiliki perempuan:

Menurut "pembawaan perhiasan sulit perempuan" itu sebagian ada dari pengaruh makanan sehari-hari yang tidak dijaga, dan ada juga memang bawaan badannya maupun faktor keturunan, yang mana  dari hangat, sejuk, lendir dan lainnya.

Bagi perempuan yang memiliki "sejuk", "lendir" ini tidak begitu memberi puas dan tidak digemari oleh lelaki. Tetapi jangan gusar dan bimbang, karena nenek moyang kita dahulu kala memang leluhur yang cerdas dan memiliki segudang tips dalam mencerahkan problem hidup baik di kehidupan sosial maupun rumah tangga. untuk memperbaiki keadaan ini maka saya akan menularkan sedikit petuah demi menghangatkan perhiasan sulit itu.

BahannyaYaitu: 

  • Temu lawak
  • Kunyit
  • Limau Purut
  • Madu Lebah Asli

Caranya:

Kunyit, Temu lawak dan limau purut ini masing-masing di giling atau ditumbuk hingga halus, kemudian masing masing diperas dan diambil patinya (air perasan) pada tempat yang berbeda (jangan disatukan) agar tidak basi.
Lalu satukanlah ketiga pati tadi dalam gelas (sebanyak semangkuk china yang kecil) apabila hendak diminum, dan sebelum diminum setiap pagi selama 7 hari maka campurlah dengan madu satu sendok makan.  





Tidak ada komentar:

Posting Komentar